Kamis, 24 September 2015

SEKELUMIT PEMILIK BLOG


Nama saya Siti Fatimah , biasa di panggil Imah, saya lahir di Indramayu pada tanggal 05 oktober 2000, saya tinggal di Desa Wirakanan Blok Pengodengan Rt 01/02, Nama ibu saya Nasinah dan Nama ayah saya Suwandi.
Oya, saya mau bercerita tentang pertama kali saya masuk di SMP NEGERI 1 GABUSWETAN. 
Saya mendaftar ke Smp negeri 1 gabuswetan,dan saya keterima menjadi siswa smp negeri 1 gabuswetan, saya masuk ke gugus 07, selama 3 hari saya melaksanakan MPLS di lingkungan SMP NEGERI 1 GABUSWETAN, saya masuk ke kelas 7-5 wali kelas Pak Didno saya senang bisa ke terima menjadi siswa smp negeri 1 gabuswetan , terus pas saya kelas 8 saya masuk ke kelas 8-3 wali kelas Pak Kushadi Mulyono, saya masuk ke kelas 9-2 wali kelas Pak Wastra.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar